img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Akhirnya, setelah berkarya selama enam tahun bersama group boy band DAY6, Young K akhirnya dikabarkan akan debut solo pada bulan September. Kabar ini disampaikan oleh salah satu perwakilan industri media Korea yang didapatkan oleh Entertain Naver

Mendengar kabar ini, penggemar menyambut dengan hangat dan nama Young K berhasil trending di Twitter. Nah, sebelum resmi menyaksikan debut solo Young K DAY6, yuk intip dulu ulasan kerennya di bawah ini. 

Diharapkan menulis dan menyusun konsep lagu sendiri

Dok. JYP Entertainment
Foto : Dok. JYP Entertainment

Diketahui, selama enam tahun terakhir debut, Young K sudah mendaftarkan 139 lagu di Asosiasi Hak Cipta Musik Korea dengan ciptaan sendiri.

Selain itu, masih ada banyak lagu ciptaan Young K yang belum dirilis. Bahkan, beberapa lagu ciptaannya tersebut hanya ditampilkan di konser DAY6 dan kanal YouTube resmi DAY6. 

Young K menulis dan menyusun sebagian besar lagu di album DAY6, dan sudah diakui kemampuan musiknya yang luar biasa. Dengan demikian, saat album solonya nanti, lagu-lagu yang ditampilkan Young K diharapkan lagu ciptaannya sendiri.

Topik Terkait