img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Kembali menghebohkan penggemar, pasangan romantis yakni HyunA dan DAWN dikabarkan debut sebagai duo. Pasalnya, kolaborasi ini sudah lama dinantikan oleh penggemar setelah beberapa kali menyaksikan karya seksi dari HyunA dan DAWN. 

Bikin penggemar tak sabar, hari ini tepatnya 16 Agustus HyunA mengunggah sebuah cuplikan singkat tentang video musik lagu barunya bersama DAWN di akun Instagram pribadinya. Cuplikan itu menampilkan momen mesra DAWN dan HyunA. 

Namun, di sat bersamaan HyunA juga menuliskan sebuah caption diunggahannya berisi curhatan perasaannya, selama mengerjakan dan membuat video musik di lagu terbarunya bersama DAWN. Yuk, scrolling ke bawah untuk tahu apa yang diungkapkan HyunA di caption-nya. 

Bos agensi jadi background di poster lagu baru DAWN dan HyunA

Instagram/P Nation
Foto : Instagram/P Nation

Sebelum membahas curhatan HyunA, ada hal menarik dari duet DAWN dan HyunA. Pasalnya, dalam proses pengumuman resmi debut duet, PSY selaku pemilik agensi P Nation ikut di dalam posternya. Di dalam poster tersebut, terlihat PSY sedang mengenakan kacamata hitam dengan siluet foto HyunA dan DAWN. 

Saat perilisan ini, penggemar menyambut hangat dan memberikan respons positif kepada DAWN dan HyunA, karena PSY juga langsung terlibat dalam perkenalan lagu duet mereka. 

Topik Terkait