img_title
Foto : VOGUE

IntipSeleb – Song Ji Hyo terhitung sudah 11 tahun bergabung menjadi anggota Running Man, yang ditayangkan sejak Juli 2010 lalu. Wanita yang memiliki nama asli Chun Soo Yeon itu mengungkapkan suka citanya selama menghadiri variety show besutan SBS tersebut.

Bintang drama Emergency Couple itu juga membahas tentang love line-nya di Running Man, yang diakuinya sempat tidak nyaman dengan adengan tersebut. Seperti apa pengakuan Song Ji Hyo? Intip yuk melalui ulasan di bawah ini.

Arti Running Man Bagi Song Ji Hyo

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Awalnya, Song Ji Hyo adalah bintang tamu di Running Man episode 2 sampai episode 5, lalu wanita kelahiran 1980 itu resmi bergabung menjadi anggota tetap di episode 6. Saat ini, terhitung sudah 11 tahun ia bergabung dengan variety show yang juga dipandu oleh Yoo Jae Suk, Haha, Ji Suk Jin, Kim Jong Kook, Jeon So Min, serta Yang Se Chan tersebut.

Saat tengah menghadiri wawancara pers untuk drama The Witch’s Diner yang dibintanginya, Song Ji Hyo mengungkapkan rasa suka citanya menjadi anggota Running Man yang sudah berjalan sejak 2010 lalu.

“Running Man benar-benar bagian dari hidupku. Aku memulainya ketika berusia 30 tahun, dan sekarang aku berusia 41 tahun. Aku menghabiskan seluruh usia 30-an untuk program itu,” tutur Song Ji Hyo, melansir dari Allkpop, Rabu, 18 Agustus 2021.

Topik Terkait