img_title
Foto : Hospitalplaylist_official/instagram

IntipSeleb – Berkisah tentang lima orang sahabat yang berprofesi sebagai dokter di Rumah Sakit Yulje, drama Hospital Playlist Season 2 episode 9 akan ditayangkan hari ini, Kamis, 19 Agustus 2021. Pada episode yang akan datang tersebut, memperlihatkan pertemuan Kim Jun Wan (Jung Kyung Ho) dan mantan kekasihnya Lee Ik Sun (Kwak Sun Young) saat berada di dalam bus. 

Selain itu, perjalanan cinta Jang Gyeo Ul (Shin Hyun Been) juga semakin mengalami kemajuan berkat pertemuan dengan ibu dari Ahn Jeong Won (Yoo Yeok Seok). Lantas, apa akan terjadi di drama Hospital Playlist Season 2 mendatang? Intip yuk melalui ulasan di bawah ini.

Ahn Jeong Won dan Jang Gyeo Ul Makin Serius

hospitalplaylist_official/instagram
Foto : hospitalplaylist_official/instagram

Sebelumnya, Ahn Jeong Won berencana ingin melamar Jang Gyeo Ul di Gereja. Namun gagal saat Jang Gyeo Ul harus mengubah arah tujuannya karena sang ibu mengalami insiden dan dia absen dari kegiatannya di rumah sakit untuk merawat ibunya.

Di sisi lain, Ahn Jeong Won juga tidak baik-baik saja setelah mengetahui Jang Gyeo Ul tengah dalam masalah dan ibunya sendiri menderita penyakit hidrosefalus hingga harus di operasi. Lalu secara tiba-tiba, Jang Gyeo Ul datang menjenguk ibu Ahn Jeong Won di rumah sakit, dan membuatnya berseri-seri karena mengetahui Ahn Jeong Won sudah memiliki wanita pujaan hatinya. 

Dengan adanya lampu hijau ini? Apakah Ahn Jeong Won akan segera menuntaskan niatnya yang sempat tertunda yakni melamar Jang Gyeo Ul?

Topik Terkait