img_title
Foto : ELLE SINGAPORE

IntipSeleb – BIGBANG merayakan anniversary-nya setiap tanggal 19 Agustus. Tahun ini, G-Dragon cs itu merayakan hari jadi grupnya yang ke-15 tahun, sejak debutnya pada 2006 lalu di bawah naungan YG Entertainment dengan merilis album Bigbang Vol.1. 

Melalui media sosialnya, ketiga anggota BIGBANG yakni Taeyang, Daesung, dan juga TOP merayakan anniversary ke-15 BIGBANG dengan cara yang beragam, seperti menyertakan potret kocak dirinya hingga menulis pesan harapan untuk grupnya. Lantas, seperti apa ucapan anniversary BIGBANG ke-15 dari mereka? Intip yuk melalui ulasan di bawah ini.

Daesung

Highlite
Foto : Highlite

Daesung menuliskan pesannya kepada V.I.P (sebutan penggemar BIGBANG) melalui halaman penggemarnya yang biasa disapa HIGHLITE. Pelantun lagu Look at Me, Gwisun itu turut merayakan hari jadi ke-15 BIGBANG dan juga berterima kasih kepada para penggemarnya:

“Ulang tahun ke-15 BIGBANG. Wow! Sudah 15 tahun. VIP selamanya, terima kasih. Sampai jumpa. Saya berdoa,” tutur Daesung melalui HIGHLITE, dilansir dari Allkpop, Kamis, 19 Agustus 2021.

TOP 

Topik Terkait