img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Film Marvel Studios yang bertajuk The Eternals sudah lama dinanti-nantikan oleh penggemar di seluruh penjuru dunia. Film ini menjadi daya tarik banyak orang, karena menampilkan sosok pahlawan dengan kostum yang sangat keren dan ikonik. 

Di tahun ini, salah satu aktor Korea Selatan yang paling sering wara-wiri di film layar lebar, ternyata digaet untuk membintangi prajurit di film The Enternals.  Aktor tersebut bernama Ma Dong Seok, ia akan memerankan sosok Gilgames di film The Enternals. 

Dikutip dari EW pada 18 Agustus, majalah Amerika Entertainment Weekly sudah membeberkan tentang karakter Gilgamesh yang diperankan oleh Ma Dong Seok. Yuk, langsung cek di bawah ini supaya tidak ketinggalan!

Tentang The Eternals dan karakter Gilgamesh

Dok. Amerika Entertainment Weekly
Foto : Dok. Amerika Entertainment Weekly

The Eternals adalah film yang diangkat dari seri buku komik yang dirilis pada tahun 1976 oleh Jack Kirby. Kisah komik ini, menceritakan tentang ras manusia super yang disebut ‘Eternals’ yang lahir jutaan tahun yang lalu, sebagai hasil eksperimen genetik di Bumi oleh Celestials.  Nah, di sini Ma Dong Seok berperan sebagai Gilgamesh, seorang pahlawan dengan kekuatan super yang bersaing dengan Thor dan Hercules. 

Berdasarkan majalah Amerika Entertainment Weekly, Ma Dong Seok sempat membongkar karakter Gilgamesh lebih spesifik. Ma Dong Seok mengaku bahwa, Gilgamesh ini sosok prajurit terkuat di Eternals dan paling diandalkan dalam timnya. 

Topik Terkait