img_title
Foto : Jessicah_o/instagram

IntipSeleb – Jessi’s Showterview baru saja menayangkan epiaode 63 yang mengundang TXT sebagai bintang tamunya. Program acara yang pandu oleh Jessi itu ditayangkan pada hari Kamis, 19 Agustus 2021.

Dalam program Jessi’s Showterview, TXT hadir untuk mempromosikan album repackage terbaru mereka bertajuk The Chaos Chapter: FIGHT OR ESCAPE yang rilis 17 Agustus 2021 lalu. Selain itu, interaksi antara Soobin cs dan Jessi tak jarang membuat penontonnya tertawa karena tingkah laku mereka saat bertemu. Berikut IntipSeleb rangkum momen kocak TXT dan Jessi di program acara Jessi’s Showterview di bawah ini, scroll yuk!

Sebut Anggota Terganteng

Mobidic/YouTube
Foto : Mobidic/YouTube

Saat kelima anggota TXT memperkenalkan diri, tiba giliran Taehyun yang menyebut jika Jessi bisa memanggilnya Terry. Lalu artis asuhan P NATION itu menyatakan jika Taehyun adalah sosok pria yang tampan.

“Dia (Taehyun) harus bertanggung jawab atas visualnya. Maksudku, kalian semua sangat tampan, tapi dia harus bertanggung jawab kan?,” ujar Jessi. 

Lalu Boemgyu menuturkan bahwa perkataan Jessi itu melukai keempat anggota TXT lainnya dengan dana tersinggung yang dibuat-buat, “Itu hanya melukai harga diri kami berempat!,” ucapnya. 

Topik Terkait