img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Baru-baru ini Song Hye Kyo memamerkan sebuah kiriman dari Lee Jung Jae, yang merupakan rekan sekaligus seniornya di industri entertainment. Diketahui, saat ini wanita berusia 39 tahun itu tengah mengerjakan proyek drama terbarunya yang bertajuk Now, We Are Breaking Up.

Kiriman tersebut sebagai bentuk dukungan Lee Jung Jae untuk juniornya, Song Hye Kyo, yang diantarkan langsung ke lokasi syutingnya. Intip yuk selengkapnya melalui ulasan berikut.

Dukungan Lee Jung Jae Untuk Song Hye Kyo

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Melalui Instagram Story pribadinya pada Kamis, 19 Agustus 2021, Song Hye Kyo kedapatan mengunggah foto truck makanan yang diketahui berada di lokasi syuting dramanya. Truck tersebut juga dihiasi dengan spanduk bertuliskan, “Berlaku untuk aktris handal Song Hye Kyo dan Drama Now, We Are Breaking Up.”

Song Hye Kyo memamerkan foto kiriman tersebut yang diketahui pengirimnya adalah aktor Lee Jung Jae. Dengan menggunakan stiker hati, aktris naungan United Artists Agency itu menuliskan keterangan, “Jung Hae oppa!! Terima kasih, ^^”

Sama-sama berkecimpung di industri entertainment lebih dari dua dekade, Lee Jung Jae dan Song Hye Kyo memiliki hubungan senior-junior yang cukup baik. Aktor drama Squid Game itu tak segan menunjukkan dukungan kepada juniornya tersebut yang tengah mengerjakan proyek drama Now, We Are Breaking Up, yang direncanakan tayang November 2021 mendatang.

Topik Terkait