img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Daftar pemain drama Show Window: Queen’s House telah diumumkan. Jeon So Min, Chansung 2PM, Song Yoon Ah, hingga Lee Sung Jae telah dikonfirmasi akan mengambil peran dalam drama bertema perseingkuhan tersebut.

Selain itu, drama Show Window: Queen’s House juga menjadi ajang reuni untuk Jeon So Min dan Chansung 2PM yang sebelumnya membintangi drama So I Married an Anti-Fan pada April lalu. Lantas, akan seperti apa jalan cerita drama ini? Intip yuk melalui ulasan berikut.

Song Yoon Ah dan Lee Sung Jae Perankan Suami Istri

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Melansir dari Soompi, 20 Agustus 2021, Show Window: Queen’s House adalah drama perselingkuhan yang terjadi pada rumah tangga Han Sun Joo (Song Yoon Ah) dan Shun Myung Seob (Lee Sung Jae). Diceritakan, Han Sun Joo adalah seorang istri dan ibu yang hebat.

Dia adalah wanita dengan penampilan berkelas, cerdas, kaya raya, dan mendidik anak laki-lakinya dengan baik. Sedangkan suaminya Shin Myung Seob mendapat kekuasaan dari perusahaan mertuanya, Grup Lahen, setelah menikah dengan Han Sun Joo.

Rumah tangga mereka yang baik-baik saja akan diterpa masalah ketika Shin Myung Seob mulai menunjukkan ketertarikannya kepada seorang wanita. Menyadari hal ini, Han Sun Joo mulai menyusun strategi untuk menyelamatkan keluarganya.

Topik Terkait