img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Im Soo Hyang baru-baru ini telah dikonfirmasi akan membintangi drama terbaru bertajuk Dr. Lawyer sebagai pemeran utama wanita. Sebelumnya, So Ji Sub juga didapuk sebagai pemeran utama pria dalam drama yang akan digarap oleh sutradara Lee Young Seok tersebut.

Dr. Lawyer akan menjadi drama menegangkan tentang keadilan, yang memperlihatkan adu akting antara So Ji Sub dan Im Soo Hyang. Lantas, karakter seperti apa yang siap diperankan keduanya? Simak yuk ulasan di bawah ini.

Im Soo Hyang Ditunjuk Bintangi Drama Dr. Lawyer

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Dilansir melalui SPOTVNEWS, pada hari ini, Jumat, 20 Agustus 2021, Im Soo Hyang telah dipilih untuk memerankan karakter utama wanita drama MBC mendatang yang bertajuk Dr. Lawyer.

Sebelumnya pada Oktober tahun lalu, Im Soo Hyang baru saja menyelesaikan proyek drama When I Was The Most Beautiful yang juga tayang di MBC. Dan kali ini, aktris yang juga membintangi drama My ID is Gangnam Beauty itu akan beradu peran dengan So Ji Sub di proyek drama terbarunya. 

Beberapa waktu lalu, So Ji Sub sempat menjadi perbincangan hangat setelah dikonfirmasi akan membintangi drama Dr. Lawyer. Ini adalah comeback drama perdananya, setelah tiga tahun lalu mengambil peran di My Secret, Terrius

Topik Terkait