img_title
Foto : NAVER x Dispatch

IntipSeleb – Kabar mengejutkan baru saja diumumkan oleh Bobby iKON. Pada hari Jum’at, 20 Agustus 2021, idol asuhan YG Entertainment tersebut melalui suratnya menyatakan akan segera menikahi kekasihnya.

Selain itu, Bobby iKON juga menyebutkan jika tengah menanti sang buah hati yang akan lahir di bulan September mendatang. Simak pernyataan lengkap Bobby iKON di bawah ini.

Umumkan Pernikahan dan Segera Menjadi Ayah

bobbyindaeyo/instagram
Foto : bobbyindaeyo/instagram

Melalui Instagram pribadinya, Bobby iKON menuliskan surat untuk para penggemar yang berisikan pengumumkan bahwa dia akan menikah dengan sang pujaan hati. Keduanya juga tengah menanti lahirnya buah hati mereka di bulan September 2021.

“Halo, ini Bobby iKON. Ada sesuatu yang benar-benar ingin saya katakan kepada anda hari ini, jadi saya menulis ini setelah banyak berpikir,” bunyi surat Bobby iKON, dilansir melalui Soompi, Sabtu, 21 Agustus 2021.

“Saya telah berjanji menikah dengan orang yang saya cintai. Saya juga menjadi seorang ayah pada bulan September. Saya senang menyambut anggota keluarga baru, tetapi saya merasa lebih menyesal kepada para penggemar yang pasti terkejut dengan berita saya,” lanjut Bobby iKON. 

Topik Terkait