img_title
Foto : Lalalalisa_m/instagram

IntipSeleb – Lisa BLACKPINK baru saja merilis poster perdananya, usai dikabarkan akan melakukan debut solo dalam waktu dekat ini. Idol asuhan YG Entertainment itu beberapa waktu lalu juga dilaporkan tengah mengerjakan proyek video klipnya. 

Menyusul adanya perilisan poster perdananya, nama Lisa BLACKPINK menjadi trending topic di media sosial, salah satunya di Twitter selama berjam-jam. Tidak sedikit netizen yang menyambut antusias debut perdana gadis berusia 24 tahun tersebut. Simak yuk selengkapnya melalui ulasan berikut.

Lisa BLACKPINK Rilis Poster Perdana

BLACKPINK/twitter
Foto : BLACKPINK/twitter

Pada Minggu, 22 Agustus 2021 tengah malam, YG Entertainment dan BLACKPINK menghebohkan media sosial dengan merilis poster perdana untuk debut solo perdana Lisa BLACKPINK yang akan datang.

Debut solo Lisa BLACKPINK menjadi salah satu hal yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya yang sudah merindukan penampilan dari gadis asal Thailand tersebut. 

“Sejujurnya, aku tidak bisa percaya ini benar-benar terjadi. Aku sudah tahu ini pasti akan menjadi sangat besar. Jadi, jadilah dirimu sendiri dan lakukan yang terbaik. Aku akan mencoba yang terbaik juga. Aku mencintaimu,” tulis komentar salah seorang penggemar.
“Aku masih tidak percaya ini nyata,” komentar penggemar lain. 

Topik Terkait