img_title
Foto : Instagram/nct127

IntipSeleb – Setelah lama dinanti, NCT 127 akhirnya comeback dengan konsep yang baru. Di comeback kali ini, NCT 127 akan menampilkan full album ke-3 yang bertajuk ‘STIKER.’ 

Hingga saat ini, NCT 127 sudah merilis sebuah video dengan durasi 3 menit 27 detik dengan tajuk Who Is STICKER. Melalui video yang dirilis, seluruh anggota NCT 127 terlihat seperti mahasiswa yang memiliki kemampuan dan jurusan yang berbeda.

Menariknya, konsep ini memunculkan teori baru bagi beberapa idol di SM, di mana Jaehyun adalah hacker di episode SMCU aespa. Nah, untuk tahu lebih lanjut ulasan dari teasernya, yuk simak di bawah ini. 

Perkenalan promosi comeback NCT 127

Instagram/nct127
Foto : Instagram/nct127

Sebelum tanggal 23 Agustus, SM terlebih dahulu mengumumkan konsep comeback NCT 127 sejak bulan Juli lalu. Di konsep ini, NCT 127 mengumumkan bahwa mereka berencana merilis full album pada bulan September dengan konsep NCIT (Neo Culture Institute of Technology).  Konsep tersebut, mengisyaratkan konsep universitas berdasarkan MIT (Massachusetts Institute of Technology). 

Saat mengumumkan konsep tersebut, para anggota NCT 127 juga meluncurkan akun Instagram. Anggota yang akan membuat akun Instagram adalah Jungwoo dan Haechan. 

Topik Terkait