img_title
Foto : Dok. tvN Drama

IntipSeleb – Drama populer tvN yang berjudul The Devil Judge, telah sukses merilis seluruh episode pada 22 Agutus 2021. Hingga episode akhir, The Devil Judge menampilkan plot twist yang tak terduga dari keseluruhan karakter.

Dari plot twist tersebut, menimbulkan emosi beraneka ragam dari penggemar drama Korea. Berikut ending dan hasil rating yang diperoleh dari drama The Devil Judge. Yuk, langsung simak ulasan berikut ini!

Hidup karakter Jung Sun Ah berakhir tragis

Dok. tvN Drama
Foto : Dok. tvN Drama

Sebelumnya, Kim Ga On (Jinyoung GOT7) mengadakan konferensi pers selama eksekusi Juk Chang (Lee Hae Woon) dan mengakui bahwa persidangan telah dibuat-buat. Hal ini menyebabkan kursi listrik Juk Chang mati, dan semua orang, terutama Kang Yo Han, dikejutkan oleh pengakuan mendadak Kim Ga On.

Selanjutnya, Kang Yo Han ditahan karena konspirasi untuk membunuh Yoon Soo Hyun (Park Gyu Young), berdasarkan kesalahan penilaian yang dibuat oleh Kim Ga On (Jinyoung GOT7). Terlebih lagi, Kim Ga On tidak bisa menahan keputusasaan yang dia rasakan karena telah menjadi boneka dalam master plan Jung Sun Ah (Kim Min Jung).

Dengan jatuhnya Kang Yo Han, menambah momentum bagi Jung Sun Ah dan kemajuan kartel jahat, tampaknya masa depan tidak memiliki apa-apa selain kegelapan.

Topik Terkait