img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Salah satu pernyataan Crush saat diundang di sebuah program acara pada 2018 lalu disorot, usai kabar kencannya dengan Joy Red Velvet terungkap. Pelantun lagu Beautiful itu sempat menyebutkan nama salah seorang idol grup sebagai tipe wanita idealnya.

Menyusul kabar kencan keduanya, Sports Chosun merilis potret yang disebut sosok Joy Red Velvet dan Crush saat keduanya tengah keluar untuk berkencan. Penasaran seperti apa? Intip yuk ulasan berikut ini.

Potret Kencan Joy Red Velvet dan Crush Beredar

Sports Chosun
Foto : Sports Chosun

Joy Red Velvet dan Crush pada hari ini, Senin, 23 Agustus 2021 menjadi pembicaraan publik usai beredar kabar jika mereka telah berkencan. Hal ini sudah dikonfirmasi langsung oleh masing-masing agensi yakni SM Entertainment dan P NATION yang menyatakan keduanya memang memiliki hubungan spesial.

Sports Chosun secara eksklusif merilis potret keberasamaan yang disebut sebagai sosok Joy Red Velvet dan Crush saat keduanya sedang jalan-jalan di malam hari.

Menurut laporan, kedua bertemu di kompleks apartemen Inchon-dong, Yongsan-gu, Seoul, dengan mengenakan pakaian santai disertai topi dan masker bersama anjing peliharaan mereka.

Topik Terkait