img_title
Foto : Dok. KBS Drama

IntipSeleb – Police University adalah drama yang dibintangi oleh Krystal dan Jinyoung B1A4. Di drama ini, mereka akan memerankan karakter mahasiswa di universitas kepolisian.

Selain mereka, ada Cha Tae Hyun yang akan berperan sebagai detektif. Seraya menjadi detektif, ia juga mengajar di universitas dan bekerja sama dengan murid-muridnya untuk penyelidikan yang kacau.

Tayang setiap hari Senin-Selasa di stasiun televisi KBS, malam ini Police University akan menayangkan episode 5. Nah, sebelum nonton ada baiknya temukan dulu tentang sinopsisnya di bawah ini. Yuk, langsung dicek!

Episode sebelumnya

Dok. KBS Drama
Foto : Dok. KBS Drama

Di episode 4 Police University, Kang Sun Ho (Jinyoung B1A4) mencoba menghibur Oh Kang Hee (Krystal) dengan diam-diam menutupi ujaran kebencian di buku teksnya dengan stiker lucu, dan dia juga berhasil menangkap pelaku atas postingan jahat tentang ibunya di web kampus.

Sementara itu, Oh Kang Hee membantu Kang Sun Ho untuk menemukan jawaban yang benar di kelas Profesor Kwon Hyuk Pil (Lee Jong Hyuk) dengan memberinya buku tentang hak Miranda.

Topik Terkait