img_title
Foto : Instagram/shinee

IntipSeleb – Akhirnya, salah satu member SHINee yakni Key siap merilis single terbarunya. Pengeluaran single ini, terbilang cukup terlambat. Pasalnya, setelah menyelesaikan wajib militernya pada 7 Oktober 2020, Key langsung mempersiapkan diri untuk merilis mini album bersama member SHINee yang bertajuk Don’t Call Me dan Superstar. Kedua album tersebut dirilis sebelum Taemin SHINee mengikuti wajib militer. 

Album bersama grup telah selesai, kini Key akan mempersiapkan single dan album solonya di beberapa waktu mendatang. Nah, untuk lebih tahu informasi tentang comeback solo Key SHINee, yuk langsung cek di bawah 

Single solo ini sebagai tanda untuk merilis album solo baru

Instagram/shinee
Foto : Instagram/shinee

Pada 24 Agustus 2021, SM merilis satu set teaser kejutan untuk comeback solo Key melalui akun Instagram resmi SHINee. Dalam unggahan tersebut, menuliskan bahwa Key tengah bersiap untuk single pra-rilis yang berjudul Hate That

Diketahui juga, single pra-rilis ini mengisyaratkan bahwa Key juga akan langsung merilis album solo baru, setelah single solo ini siap dirilis. 

Single pra-rilis Key atau nama asli Kim Ki Bum ini, akan resmi rilis pada 30 Agustus 2021 pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB. 

Topik Terkait