img_title
Foto : Taeyeon_ss/instagram

IntipSeleb – Unggahan Taeyeon SNSD baru-baru ini mencuri perhatian netizen, yang diduga dialamatkan untuk haters-nya yang kerap berkomentar jahat di media sosial. Wanita berusia 32 tahun itu tidak segan untuk mengeluarkan unek-unek kepada melalui platform Instagram pribadinya.

Bukan kali ini saja Taeyeon SNSD kerap menanggapi haters-nya. Beberapa waktu lalu, pelantun lagu Weekend ini juga pernah melontarkan kata-kata sebagai balasan untuk mereka yang telah menilai negatif dirinya. Seperti apa isi unggahan Taeyeon SNSD? Scroll yuk selengkapnya.

Unggahan Taeyeon SNSD Diduga Dialamatkan Untuk Haters

taeyeon_ss/instagram
Foto : taeyeon_ss/instagram

Pada Senin, 23 Agustus 2021, Taeyeon SNSD mengunggah sebuah pesan melalui Instagram Story yang diduga untuk menanggapi komentar jahat haters-nya.

“Ya itu benar, aku menyukainya. Aku masih menyukainya. Tetapi terkadang aku berpikir, apakah tidak ada kemungkinan bahwa aku belum menemukan hal yang lebih baik? Aku baru saja hidup sampai batas 30 tahun sekarang,” tulis Taeyeon SNSD melalui unggahan di Instagram pribadinya.

Tidak diketahui pasti hal apa yang sedang dibahas oleh Taeyeon SNSD. Namun, dia menyatakan untuk terus melakukan yang terbaik di hidupnya dan bisa membahagiakan orang-orang terdekatnya.

Topik Terkait