img_title
Foto : Dok. KBS Drama

IntipSeleb – Drama populer Police University episode 5 maraih rating yang memuaskan, setelah menampilkan kekocakan karakter Jinyoung B1A4 dan Krystal. Namun, setelah adegan kocak tersebut, di episode 6 akan muncul berbagai masalah dan tantang yang harus dihadapi Jinyoung. 

Masalah apa yang akan dihadapi Jinyoung? Yuk, intip spoiler Police University episode 6 di bawah ini!

Episode sebelumnya, Krystal cemburu

Dok. KBS Drama
Foto : Dok. KBS Drama

Di episode sebelumnya, Yoo Dong Man dan Kang Sun Ho (Jinyoung B1A4) mulai bekerja sama untuk menyelidiki insiden serangan mendadak Park Cheol Jin (Song Jin Woo). Saat mereka bekerja sama, Yoo Dong Man dan Kang Sun Ho menunjukkan kerja sama tim yang mulus dan tingkat pengetahuan yang hebat.

Di sela-sela pencarian kasus perjudian online yang dilakukan Kang Sun Oh, ada kisah romansa yang terjalin antara Oh Kang Hee (Krystal) dan Kang Sun Oh. Namun, sebelum itu Oh Kang Hee sempat merasa cemburu karena Kang Sun Ho dekat dengan wanita lain. 

Namun, di saat Oh Kang Hee tak bisa mengungkapkan rasa cemburunya, ia malah lebih memilih untuk menghindari Kang Sun Oh. Tapi, siapa sangka saat mereka minum alkohol bersama, Kang Sun Ho mabuk dan terjebak dalam ruangan.

Topik Terkait