img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Pada 24 Agustus 2021, Lucas WayV terkena rumor mengejutkan bahwa seorang Netizen (disebut A) mengaku sebagai mantan pacarnya dan menuduh Lucas, memanfaatkannya selama mereka berpacaran. Sebagai bukti, Netizen A mengunggah beberapa pesan pribadi bersama Lucas. 

Namun, selang beberapa jam setelahnya, kabar itu telah dibuktikan seorang penggemar bahwa itu adalah palsu dan Netizen A berbohong. Netizen A mengambil suara Lucas dari pesan platform Bubble. 

Tak berhenti, kasus Lucas WayV semakin memanas dengan munculnya tuduhan bahwa Lucas selingkuh dan menyuruh gadis asal Tiongkok (selanjutnya akan disebut B) membelikan barang-barang bermerek. Apa yang diungkapkan gadis B ini? Yuk, temukan di bawah ini!

Lukas dituduh selingkuh dan menyuruhnya membelikan barang bermerek

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Sebagai bukti bahwa Lucas WangV meminta barang bermerek dan selingkuh, Gadis B mengunggah beberapa foto dan isi pesan selama Bersama Lucas. 

Dalam unggahan yang dikutip dari Koreaboo via Weiboo, Gadis B menampilkan jaket bermerek yang dikenakan Lucas bersamaan dengan beberapa foto sang idol minum alkohol dan tidur. Di waktu yang sama, Gadis B juga menuliskan caption berupa isi perasaannya tentang sikap Lucas berdasarkan isu yang awalnya menimpa dia.

Topik Terkait