img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae secara resmi menjadi pemeran utama, dalam drama tvN mendatang yang berjudul Shooting Star (judul literal). Pasalnya, Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae hanya butuh satu hari untuk memberikan konfirmasi bahwa mereka secara resmi bergabung dalam produksi drama rom com terbaru ini. 

Yuk, langsung temukan cerita singkat dari drama yang akan diperankan Kim Young Dae dan Lee Sung Kyung, di bawah ini. 

Sinopsis singkat drama Shooting Star

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Shooting Star adalah drama tentang orang-orang yang bekerja di balik layar industri hiburan. Drama ini, secara keseluruhan akan menampilkan sistem tim mulai dari tim PR, manajer, reporter, dan orang yang membersihkan nama para bintang idola atas skandal yang menimpanya. 

Fokus utama dalam drama ini adalah karakter Oh Han Byul, seorang kepala tim PR di sebuah agensi hiburan dan bintang top bernama Gong Tae Sung. Gong Tae Sung adalah musuh alami Oh Han Byul sejak lama. 

Nah, karakter PR Oh Han Byul akan diperankan oleh Lee Sung Kyung. Dia memiliki keterampilan berbicara yang luar biasa dan kemampuan yang hebat untuk menangani krisis. Dengan bakatnya yang luar biasa dalam menggaet orang lain, ia akhirnya mendominasi industri saat bekerja di berbagai bidang seperti publisitas, respons krisis, komunikasi, dan sebagainya. 

Topik Terkait