img_title
Foto : Instagram/wayvofficial

IntipSeleb – Baru-baru ini, Lucas WayV terlibat skandal tentang gaslighting, selingkuh, dan meminta mantan pacar untuk memberikan jaket bermerek. Beberapa kasus seperti gaslighting, telah dikonfirmasi bahwa netizen tersebut berbohong.

Namun, kasus selingkuh dan memoroti mantan pacar belum diketahui kebenarannya, namun Lucas dan SM telah merilis pernyataan. Bagaimana ungkapan SM dan Lucas? Yuk, simak di bawah ini!

SM meminta Lucas untuk merenungkan perbuatannya dan menunda perilisan single Jalapeño

Instagram/wayvofficial
Foto : Instagram/wayvofficial

Melalui media Naver, SM Entertainment telah merilis pernyataan untuk kasus Lucas dan single terbarunya bersama Hendery WayV. Dalam pernyataan tersebut, SM meminta maaf karena telah membuat penggemar WayV khawatir atas kasus pribadi artisnya. 

Dalam pernyataan tersebut, Lucas telah menyadari keseriusan masalah ini dan memutuskan untuk menghentikan perilisan semua konten, termasuk single Jalapeño.

“Dia telah menyadari keseriusan masalah ini dan memutuskan untuk menghentikan perilisan semua konten termasuk single mendatang yang direncanakan, "Jalapeño" sebagai bagian dari unit WayV dengan Hendery, yang seharusnya diluncurkan pada pukul 6 sore pada tanggal 25 Agustus” tulis SM Entertainment yang dikuti dari Naver pada 25 Agustus 2021.

Topik Terkait