img_title
Foto : BLACKPINK/twitter

IntipSeleb – Melalui media sosial resminya, BLACKPINK dan YG Entertainment resmi mengumumkan jadwal resmi debut solo Lisa BLACKPINK. Gadis berusia 24 tahun itu akan segera merilis album single pada September 2021 mendatang. 

Selain itu, nama dari album single solo Lisa BLACKLINK mendatang ini juga sudah diumumkan beserta dengan perilisan poster terbarunya. Penasaran seperti apa? Intip yuk melalui ulasan berikut.

Lisa BLACKPINK Rilis Album Single 10 September 2021

BLACKPINK/twitter
Foto : BLACKPINK/twitter

Pada Kamis, 26 Agustus 2021 tengah malam, media sosial BLACKPINK dan YG Entertainment kembali merilis poster terbaru Lisa BLACKPINK. Gadis asal Thailand itu akan merilis album single solo perdananya pada 10 September 2021 pukul 13.00 waktu Korea Selatan atau 15.00 WIB mendatang.

Album single solo perdana miliknya tersebut bernama Lalisa, yang diambil dari nama aslinya yakni Lalisa Manoban. Dalam posternya, Lisa BLACKPINK tampak mengenakan pakaian serba merah dengan model rambut terbarunya.

Sebelumnya pada 23 Agustus lalu, poster perdana Lisa BLACKPINK diluncurkan dan dia resmi dinyatakan akan segera melakukan debut solonya dalam waktu dekat ini.

Topik Terkait