img_title
Foto : Instagram/smtown

IntipSeleb – Baru-baru ini, NCT 127 tengah melakukan promosi untuk album ketiga dengan bertajuk STICKER. Saat melakukan promosi, SM membagikan beberapa teaser berupa foto dan video singkat dari adegan video musik yang akan dirilis di lagu tema dalam album STICKER tersebut. 

Namun, saat dalam proses promosi di berbagai sosial media, band Amerika yakni Downtown Boys menemukan satu poster di foto teaser NCT yang merupakan milik band dan memang benar, poster tersebut sangat mirip.  Untuk tahu seperti apa gambarannya, yuk simak ulasannya di bawah ini!

Bentuk sama, warna berbeda

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Sejak foto-foto teaser NCT 127 ‘STICKER’ beredar di Twitter, Downtown Boys langsung menemukan poster mereka dijiplak oleh tim desain grafis boy band asuhan SM Entertainment itu. Pada kesempatan yang sama, Downtown Boys langsung menyuarakan haknya dengan me-retweet postingan NCT 127 yang menampilkan poster tersebut. 

“loh sepertinya @NCTsmtown langsung mencuri poster kami dari Harrisburg pada tahun 2016?” tulis Downtown Boys di akun Twitternya yang dikutip oleh Intipseleb pada 26 Agustus 2021. 

Melihat tuduhan Downtown Boys tersebut, banyak penggemar akhirnya mendapati bahwa itu benar-benar mirip dengan NCT 127, hanya saja warnanya berbeda tapi bentuknya sama. 

Topik Terkait