X

IntipSeleb – Joy Red Velvet dan Crush dikonfirmasi memiliki hubungan spesial pada 23 Agustus lalu. Kabar ini menjadi perbincangan publik hingga menduduki puncak trending topik di berbagai platform media. 

Tidak ketinggalan, para anggota Red Velvet lainnya yakni Irene, Wendy, Seulgi, serta Yeri mengungkapkan reaksi pertama kali mereka saat mengetahui jika hubungan Joy dan Crush diketahui oleh publik. Seperti apa cerita mereka? Intip yuk melalui ulasan berikut.

Reaksi Red Velvet Saat Kabar Joy dan Crush Pacaran Beredar

img_title
Foto : RVsmtown/twitter

Pada Selasa, 24 Agustus 2021, Red Velvet menjadi bintang tamu di program acara yang dibawakan oleh salah satu anggotanya yakni Seulgi bertajuk Seulgi.zip yang tayang di Naver NOW. Girlband asuhan SM Entartainment itu berkumpul untuk mempromosikan mini album terbaru mereka bertajuk Queendom yang rilis pada 16 Agustus lalu.

Selain itu, mereka juga terlibat obrolan santai hingga membahas tentang hubungan asmara antara Joy dan Crush yang baru saja diketahui oleh publik. Anggota Red Velvet mendapat pertanyaan tentang reaksi mereka saat mengetahui kabar tersebut. 

Sang leader yakni Irene dengan semangat mengaku jika dirinya langsung memeriksa nama Joy di pemberitaan internet, “Aku mencari nama Joy,” ujarnya. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga