img_title
Foto : Dok. SBS Drama

IntipSeleb – Pada 27 Agustus, drama The Penthouse 3 akan menampilkan episode 12. Di episode 12 ini, akan menjadi inti cerita dari balas dendam yang dilakukan penghuni istana Hera. Kali ini, siapakah yang memiliki hidup tragis?

Sebelum episode 12 resmi tayang malam ini, yuk temukan spoiler singkat adegannya di bawah ini. 

Episode sebelumnya, Cheon Seo Jin meninggal dunia

Instagram/SBSdrama.Official
Foto : Instagram/SBSdrama.Official

Di episode sebelumnya, Joo Dan Tae dijebak sebagai pelaku pembunuhan Oh Yoon Hee, hingga akhirnya dia kembali menjadi buronan. Tapi, sebagai kejahatan yang sudah ia lakukan, Shim Soo Ryeon tidak ingin polisi mengatasinya, melainkan membuat hidupnya menderita dengan identitas aslinya bernama Baek Joon Ki. 

Saat kembali menemukan identitas aslinya, Joo Dan Tae dikurung di rumah sakit jiwa Jepang. Di waktu yang sama, Joo Seok Kyung akhirnya mendatanginya dan mengungkapkan kata perpisahan, lalu mengungkapkan bahwa Logan Lee dan Shim Soo Ryeon masih hidup. 

Sebelumnya, masa lalu Joo Dan Tae terkuak bahwa dia adalah anak dari keluarga yang miskin, dan ibunya meninggal di tengah pembangunan rumah orang kaya, di mana itu adalah tanah Shin Soo Ryeon. Di saat detik-detik ibunya meninggal, ia meninggalkan wasiat kepada Joo Dan Tae untuk menjadi orang kaya. Berkat ambisi itulah Joo Dan Tae kembali menjadi bringas, bahkan mau membunuh supaya menjadi orang kaya. 

Topik Terkait