X

IntipSeleb – Minho SHINee akhirnya comeback drama, bersama aktor dan aktris senior di Yumi’s Cell. Pasalnya, setelah menyelesaikan wajib militernya, drama ini menjadi drama pertama yang dibintango Minhoo SHINee sebagai tokoh penting. 

Di kesempatan yang sama, Minhoo SHINee mengungkapkan isi perasaannya dan alasan kenapa para pecinta drama Korea harus menyaksikan drama Yumi’s Cell. Untuk tahu jawab Minhoo SHINee, yuk langsung meluncur ke bawah. 

Minhoo SHINee jadi sahabat kerja sekaligus menjadi orang pertama yang disukai Kim Go Eun 

img_title
Foto : Dok. tvN Drama

Yumi’s Cells adalah drama yang diangkat berdasarkan cerita webtoon pepuler dengan judul yang sama. Secara singkat, drama ini akan menampilkan pekerja kantoran biasa yang bernama Yumi. Kisah ini akan menampilkan sisi fantasi dan gabungan dari real action dan animasi, yang pertama kali ditampilkan di drama Korea. 

Kim Go Eun yang memainkan karakter Yumi, akan menjadi rekan junior Minho di perusahaan tempat mereka bekerja. Minho memainkan karakter Chae Woo Gi, seorang pria tampan, berbakat, dan peduli dengan orang-orang di sekitarnya. Chae Woo Gi menjadi orang pertama yang disukai Yumi, sebelum ia berkencan dengan pria lain. 

Dalam potongan adegan Chae Woo Gi (Minho), Yumi terlihat malu ketika Cha Woo Gi menghampirinya dengan senyuman yang merekah. Karna Chae Woo Gi pria yang baik, ia sangat populer di tempat kerja dan hampir semua wanita dibuat malu, jika ia menghampiri. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga