img_title
Foto : Instagram/hongsick

IntipSeleb – Pada 27 Agustus 2021, Netflix Korea telah mengeluarkan teaser dari drama Hellbound. Dari teaser yang dirilis, banyak penonton akhirnya semakin penasaran dengan aksi Yoo Ah In, yang mana akan menjadi pemimpin agama baru. 

Sebelum dirilis, Hellbound telah diundang ke acara Toronto International Film Festival (TIFF). Acara ini merupakan acara yang menyoroti film-film baru dari berbagai genre dan gaya dan menjadi film festival terbesar di Amerika Utara.

Dari segi cerita dan teaser yang dikeluarkan oleh Netflix, drama Yoo Ah In ini sangat menjanjikan akan menjadi drama yang sukses di tahun ini. Nah, supaya bisa mengobati rasa penasaran, yuk simak ulasan singkat dan tonton teaser-nya di bawah ini. 

Sinopsis drama Hellbound

Dok. Netflix
Foto : Dok. Netflix

Hellbound merupakan drama yang berlatar kekacauan dunia, di mana manusia menghadapi fenomena supernatural yang menakutkan. Fenomena ini berupa monster utusan dari neraka yang tiba-tiba muncul ke bumi, lalu mengutuk orang ke neraka tanpa ada peringatan.

Yoo Ah In, akan menjadi ketua agama ajaran baru yang bernama Saejinrihoe. Lalu Won Jin Ah, akan memerankan karakter Hong Ji Yeong. Ia merupakan anggota dari gereja New Truth yang tidak berdaya dalam menghadapi kehidupan yang penuh tekanan. 

Topik Terkait