img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Pada 28 Agustus, JTBC news memberitakan aksi terpuji dari salah satu grup KPop U-KISS yakni Jun atau juga dikenal dengan Lee Jun Young. Pada berita yang dirilis, Jun membantu polisi untuk menangkap seorang pengemudi mabuk. 

Bagaimana faktanya? Yuk, temuka di bawah ini!

Aksi Jun U-KISS dalam menangkap pengemudi mabuk

Instagram/ukiss_jun97
Foto : Instagram/ukiss_jun97

Kembali pada 25 Agustus sekitar pukul 21:35 KST, Jun dan manajernya melihat sebuah kendaraan di depan mereka yang tampaknya mengemudi dengan berbahaya. Jun segera menelepon polisi dan sambil menjelaskan situasi dan membacakan nomor plat mobil, manajer Jun terus mengikuti kendaraan yang berpotensi berbahaya itu.

Dilaporkan bahwa Jun dan manajernya mengikuti kendaraan yang tampaknya berbahaya selama sekitar satu jam, sebelum polisi menentukan lokasinya dan tiba di tempat kejadian. Polisi dapat memastikan bahwa pengemudi kendaraan itu mabuk.

JTBC News juga telah memperoleh rekaman kotak hitam dari kendaraan Jun, yang menunjukkan kendaraan tersebut mengikuti mobil lain di jalan pada malam hari. Suara Jun dapat terdengar di latar belakang, berbicara dengan beberapa petugas polisi di telepon.

Topik Terkait