img_title
Foto : Elle

IntipSeleb – Hometown Cha-Cha-Cha telah berhasil menayangkan episode 1 dan 2, pada hari Sabtu dan Minggu di tvN. Di episode perdana ini, Hometown Cha-Cha-Cha telah mendapatkan prestasi yang baik dan berhasil membuat pecinta drama Korea terpikat. 

Alasan Hometown Cha-Cha-Cha berhasil memikat para penonton adalah karena Shin Min Ah dan Kim Seon Ho. Kim Seon Ho salah satu aktor yang kembali menghebohkan Korean Hallyu di tahun 2020-2021, sedangkan Shin Min Ah salah satu aktris yang sejak dari dulu, sudah menghebohkan penggemar pecinta drama Korea. 

Selain pemerannya yang menarik, drama Hometown Cha-Cha-Cha juga mengemas cerita dengan genre romantis komedi yang ringan dan lucu. Yuk, simak langsung ulasan menarik di bawah ini!

Akting Kim Seon Ho dan Shin Min Ah di episode perdana bikin super kocak 

Dok. tvN
Foto : Dok. tvN

Episode perdana dari drama Hometown Cha-Cha-Cha, menampilkan pertemuan kocak antara Yoon Hye Jin dan Hong Doo Shik. Pertemuan itu terjadi, ketika Yoon Hye Jin teringat dengan masa kecilnya dan memilih untuk pergi ke pantai Gongjin dengan kondisi kalut karena pekerjaan.

Di tengah menikmati momen indah pantai Gongjin sambil mengingat kenangan masa kecilnya, sepatu berharga Yoon Hye Jin ternyata terbawa arus hingga ke papan selancar Hong Doo Shik. Sejak saat itu, Yoon Hye Jin mengalami hal buruk mulai dari salah satu sepatu haknya hilang, baterai mobilnya mati, dan tidak membawa uang tunai.

Topik Terkait