img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Kabar kencan para selebriti Korea Selatan, kembali terciduk oleh kamera Dispatch. Kali ini, Dispatch menciduk aktor ternama yakni Lee Min Ho dan idol Yeonwoo eks girl grup MOMOLAND

Ketika kamera berhasil menangkap potret Lee Min Ho dan Yeonwoo, Dispatch langsung membagikannya seluruh platform media dan memprediksi mereka melakukan kencan.  Bagaimana kata agensi Lee Min Ho dan Yeonwoo? Yuk, temukan faktanya di bawah ini. 

Lee Min Ho dan Yeonwoo diciduk kencan pada 30 Agustus

Instagram/koreadispatch
Foto : Instagram/koreadispatch

Berdasarkan info yang didapatkan dari media Dispatch, Yeonwoo dan Lee Min Ho didapati bersama setelah merayakan ulang tahun Yeonwoo. Berdasarkan ungkapan Dispatch, Lee Min Ho adalah orang pertama yang merayakan ulang tahun Yeonwoo pada 1 Agustus lalu. Untuk menjelaskan hubungan mereka, Dispatch juga sempat menemui teman dekat Lee Min Ho dan berkata bahwa Lee Min Ho adalah aktor yang secara jujur, akan mengungkapkan soal percintaannya. 

"Lee Min Ho selalu jujur soal cinta. Dia tidak akan pernah menyembunyikan dengan siapa ia berkencan, bahkan ia akan berkencan ke luar dengan bebas" ungkap teman dekat Lee Min Ho yang dikutip oleh Intipseleb pada 20 Agustus melalui akun Instagram Dispatch

Berdasarkan ungkapan teman dekat Lee Min Ho, Dispatch akhirnya menangkap momen yang tepat. Saat merayakan ulang tahun, Lee Min Ho menjemput Yeonwoo menuju COEX Megabox dan menonton bersama hingga larut malam. 

Topik Terkait