X

IntipSeleb – CL baru-baru ini mengungkapkan jika Beyonce adalah salah satu orang yang berjasa saat dia tengah dilanda masa sulit. Wanita yang baru saja merilis single bertajuk Spicy itu menceritakan peran sang diva yang bisa membuatnya nyaman.

Penyanyi yang memiliki nama asli Lee Chaelin itu juga dikabarkan telah menandatangani kontrak dengan label yang juga menaungi bintang-bintang papan atas baik dari Hollywood mau pun internasional. Simak yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Berterima Kasih Kepada Beyonce

img_title
Foto : Instagram

CL menjadi bintang tamu di program acara Knowing Bros pada 28 Agustus 2021. Dalam episode tersebut, dia menyebutkan jika Rihanna, Justin Bieber, Ariana Grande, Beyonce, serta Kanye West adalah teman selebritinya.

Salah satu faktor yang membuat CL dekat dengan beberapa teman selebritinya itu karena mereka berada di agensi yang sama. Pelantun lagu The Baddest Female itu juga menuturkan jika dia akan disambut dengan baik jika mengunjungi negeri Paman Sam tersebut.

“Aku berada di bawah agensi yang sama dengan Justin Bieber dan Ariana karena kami memiliki manajer yang sama. Jadi ketika aku pergi ke Amerika, mereka merawatku dengan baik,” tutur CL di program acara Knowing Bros, dilansir melalui Soompi, Senin, 30 Agustus 2021.

Berita Terkait :

Saksikan Juga