img_title
Foto : Dok. KBS Drama

IntipSeleb – Drama KBS terbaru yang berjudul Dali & Cocky Prince, telah merampungkan karakter seluruh pemeran dan membagikannya berupa poster di seluruh sosial media. Dalam perilisan poster karakter ini, KBS juga merilis jadwal tayang perdana Dali & Cocky Prince secara resmi. 

Supaya update, yuk cek fakta karakter yang akan dimainkan setiap pemeran dalam drama Dali and Cocky Prince di bawah ini. 

Pasangan utama yakni Kim Min Jae dan Park Gyu Young

Dok. KBS Drama
Foto : Dok. KBS Drama

Drama Dali and Cocky Prince akan menceritakan tentang romansa antara seorang pria yang tidak mempunyai background pendidikan dan kecerdasan terhadap pengetahuan, tapi ia sangat pandai mencari nafkah. Selain itu, drama ini juga akan menceritakan tentang seorang wanita yang hidupnya memiliki kecerdasan intelektual dan berasal dari lata belakang keluarga elit, tetapi tidak tahu bagaimana menjaga dirinya sendiri. 

Pria itu bernama Jin Moo Hak, sedangkan wanita itu bernama Kim Dal Ri. Kisah mereka akan dimulai ketika Jin Moo Hak mencoba mencuri museum seni dari Kim Dal Ri. 

Dalam psoter karakter yang dirilis oleh KBS, menampilkan potret yang ikonik dan berkarakter. Pertama, Jin Mu Hak (Kim Min Jae), yang keluarganya mengembangkan restoran kecil gamja-tang (sup tulang belakang babi pedas) menjadi perusahaan makanan global DonDon F&B, memparodikan karya René François Ghislain Magritte. Jin Mu Hak mengenakan setelan rapi dan fedora dan menatap ke depan seolah menunjukkan kegigihannya demi uang. Selain itu, pipa rokok dari karya aslinya telah diganti dengan kentang.

Topik Terkait