img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Pada 30 Agustus, Melody (sebutan untuk fandom BTOB) telah dibuat bahagia karena BTOB resmi comeback jelang akhir Agustus. Awalnya, penggemar dibuat sedih karena dua dari anggota BTOB tidak bergabung dalam comeback kali ini. 

Namun, saat beberapa jam setelah album BTOB rilis, Sungjae merupakan anggota BTOB yang sedang melakukan wajib militer menunjukkan rasa bahagianya atas lagu yang sudah dirilis. Yuk, scrolling ke bawah untuk tahu informasi lebih lanjut. 

Ikut promosi dengan mengunggah poster comeback BTOB di Instagram Stories

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Pada Mei 2020, dua dari anggota BTOB telah memulai masa wajib militer. Dua anggota itu adalah Yook Sungjae dan Hyunsik. Kedua anggota ini, telah berencana sejak lama untuk melakukan wajib militer bersama. 

Sedangkan emppat anggota BTOB lainnya, yakni Minhyuk, Ilhoon, Eunkwang, dan Changsub telah resmi menyelesaikan wajib militer. Berbeda dengan Peniel, saat ini ia tidak diharuskan untuk melakukan wajib militer karena sedang promosi album BTOB 4U dan akan merilis dua album dan ikut dalam kompetisi di Mnet Kingdom: Legendary War

Hal menarik di sini adalah tentang Sungjae, meskipun ia sedang melakukan wajib militernya, ia masih sempat menyampaikan rasa cintanya atas comeback BTOB dengan lima anggota. 

Topik Terkait