img_title
Foto : Instagram/bumkeyk

IntipSeleb – Di bulan September nanti, akan ada banyak keseruan baru bagi penggemar idol terutama bagi penggemar Key SHINee. Pasalnya, selain merilis comeback pertamanya, Key SHINee akan mengadakan konser online. 

Nah, untuk tahu informasi lebih lanjut tentang comeback solo dan konser online Key SHINee ini, yuk temukan ulasannya berikut ini. 

Rilis comeback solo terlebih dahulu

Instagram/shinee
Foto : Instagram/shinee

Sebelumnya, pada 30 Agustus Key SHINee telah merilis single pra-rilis yang berjudul Hate That. Di single pra-rilis ini, Key SHINee menggaet Taeyeon sebagai teman duetnya. Dalam lagu Hate That ini, Key dan Taeyeon menampilkan genre R&B yang mengesankan dengan gitar sentimental yang menambahkan kesan menarik dalam ritmenya.

Seperti yang tersirat dari kata ‘benci’ dalam judulnya, liriknya berhubungan dengan emosi jujur ​​yang dirasakan setelah putus cinta.

Intinya, lagu Hate That menyampaikan pesan kepada seorang mantan bahwa Key dan Taeyeon benci jika mereka baik-baik saja setelah berpisah Kecenya, dalam video musiknya menampilkan tema perpisahan dengan penuh metafora dan menggunakan keindahan luar angkasa sebagai temanya.

Topik Terkait