img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Suatu serial dibuat dalam versi berbeda setelah mencapai kesuksesannya adalah hal yang cukup sering terjadi di dunia seni peran. Seperti deretan drama Korea yang dimainkan oleh Lee Joon Gi, Han Ga In, Kim Hee Ae, serta Han So Hee, yang diketahui remake dari serial barat populer. 

Meski menampilkan jalan cerita yang hampir mirip, namun drama remake ini mempunyai ciri khas tersendiri karena perbedaan pemerannya. Berikut IntipSeleb rangkum 5 drama Korea yang diketahui remake dari serial barat populer, scroll yuk!

The Good Wife

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

The Good Wife adalah serial asal Amerika yang diproduksi pertama kali pada 2009 lalu yang diperankan oleh Julianna Margulies, Matt Czuchry, Archie, Panjabi, dan lainnya. Lalu serial ini dibuat versi remake Korea di tahun 2016 dengan dibintangi oleh Jeon Do Yeon, Uoo Ji Tae, serta Yoon Kye Sang.

Berkisah tentang seorang suami yang bekerja sebagai jaksa sukses, tetapi tertangkap melalukan praktik korupsi dan harus ditangkap. Sang istri yang pernah bekerja sebagai pengacara kembali terjun melanjutkan kariernya setelah 15 tahun absen, dan menemukan identitas aslinya.

Criminal Minds

Topik Terkait