img_title
Foto : Dok. KONNECT

IntipSeleb – Yuju atau pemilik nama asli dari Choi Yu Na ini, akhirnya telah memilih bersolo karier dengan agensi baru. Setelah keluar dari grup K-Pop GFRIEND, Yuju akhirnya memantapkan diri untuk terjun ke dunia seni peran dan penyanyi solo. 

Ia memutuskan untuk gabung ke KONNECT Entertainment atau agensi milik Kang Daniel. Seperti apa kelanjutannya? Simak ulasan di bawah ini.

Agensi baru Yuju eks GFRIEND

Instagram/yuuzth
Foto : Instagram/yuuzth

Pada tanggal 1 September 2021, Yuju telah resmi menandatangani kontrak dengan KONNECT Entertainment. Hal ini, dikonfirmasi langsung oleh pihak agensi, dengan mengunggah foto profil Yuju di medianya.

Di waktu yang sama, KONNECT Entertainment juga memberi penjelasan langsung terkait kontrak baru dengan Yuju. Secara tertulis, KONNECT Entertainment mengaku akan mendukung sepenuhnya karier Yuju karena ia telah membuktikan potensinya dan memiliki suara yang unik dan kuat. 

“Kami baru-baru ini menandatangani kontrak eksklusif dengan Yuju, yang memiliki suara yang unik dan kuat. Dia telah membuktikan potensi serba gunanya sebagai seorang seniman dan kami akan secara aktif mendukungnya melalui manajemen ahli kami yang dioptimalkan sehingga dia dapat mengekspresikan potensi penuhnya.” tulis KONNECT Entertainment, dikutip oleh Intipseleb melalui Naver pada 1 September 2021. 

Topik Terkait