img_title
Foto : Aespa_official/instagram

IntipSeleb – Beberapa waktu lalu, video Winter aespa saat tengah berinteraksi dengan kucing menjadi sorotan. Pemilik nama asli Kim Min Jeong itu dituding telah bertindak kasar saat sedang bermain bersama kucing yang menghampirinya.

Dan baru-baru ini, Winter aespa kembali menuai kontroversi saat menceritakan tentang hamster yang dipeliharanya saat masih duduk di bangku sekolah dulu. Simak selengkapnya penuturan Winter aespa melalui ulasan di bawah ini.

Cerita Winter aespa Tentang Hamster Peliharananya Tuai Kontroversi

aespa_official/instagram
Foto : aespa_official/instagram

Pada Selasa, 31 Agustus 2021, Winter aespa kembali menyapa para melalui aplikasi Bubble, yaitu pesan obrolan untuk berinteraksi antara idol dan penggemar. Pada kesempatan itu, gadis berusia 20 tahun ini menceritakan tentang hewan yang sempat dipeliharanya yaitu hamster.

Saat masih duduk di bangku sekolah dulu, Winter aespa memiliki 2 ekor hamster. Karena sepasang hamster tersebut bereproduksi, maka dia jadi memiliki 25 hamster lagi. 

“Aku memiliki 25 hamster saat aku masih di sekolah. Awalnya aku hanya memiliki 2 ekor, tetapi hubungan mereka sangat baik,” tulis Winter aespa di platform Bubble, dilansir melalui Allkpop, Rabu, 1 September 2021. 

Topik Terkait