img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Berdasarkan Never Entertain, Sooyoung SNSD dan Ji Chang Wook sedang diincar untuk membintangi drama baru. Kedua artis tersebut juga sudah diberi tawaran dan sedang dalam proses pertimbangan. 

Pasalnya, dalam drama baru ini Sooyoung SNSD dan Ji Chang Wook akan diapuk untuk menjadi pasangan terbaru dalam drama. Yuk, langsung cek ulasannya di bawah ini untuk informasi lebih lengkap. 

Judul drama yang ditawarkan kepada Sooyoung SNSD dan Ji Chang Wook

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Pada tanggal 1 September 2021, salah satu industri film melaporkan bahwa Sooyoung SNSD telah ditawari drama baru yang berjudul Tell Me Your Wish (judul literal). Dalam drama Tell Me Your Wish ini, ia akan menjadi pemeran utama wanita. 

Ketika berita tersebut telah beredar di berbagai media, perwakilan agensi aktris Sooyoung SNSD yakni Saram Entertainment akhirnya memperjelas dan memberikan konfirmasi. 

“Sooyoung menerima tawaran casting untuk Tell Me Your Wish dan saat ini sedang meninjau tawaran tersebut.” ungkap perwakilan agensi Saram Entertainment, dikutip oleh Intipseleb pada 1 September 2021 melalui Naver

Topik Terkait