X

IntipSeleb – Abyss Company mengumumkan bahwa Sandara Park telah resmi menjadi bagian dari agensi tersebut, setelah hengkang dari YG Entertainment pada Mei 2021 lalu. Melalui media sosialnya, Abyss Company menyatakan rasa suka cita atas bergabungnya mantan anggota 2NE1 itu. 

Didirikan pada 2019, Abyss Company awalnya bernama Blue Entertainment. Lalu pada Januari 2021, mereka berganti nama menjadi seperti seperti sekarang, serta mengumumkan akuisisi dan marger dengan MAKEUS Entertainment. Lantas, siapa saja artis asuhan Abyss Entertainment? Intip yuk melalui ulasan di bawah ini.

Park Won

img_title
Foto : official_parkwon/instagram

Park Won adalah produser, penulis lagu, sekaligus penyanyi, yang memulai debutnya sebagai grup duo bernama One More Chance bersama Jung Ji Chan pada Mei 2010. Lalu di tahun 2015, mereka bubar dan Park Won lanjut bersolo karier dengan merilis album studio pertamanya Like A Wonder.

Lalu di tahun 2016, Park Won bergabung dengan MAKEUS Entertainment, dan saat ini menjadi bagian dari Abyss Company. Pria kelahiran 1985 ini juga populer karena kerap mengisi beberapa OST drama seperti pada drama Mr. Sunshine bertajuk Stranger, It’s Okay to Not Be Okay bertajuk My Tale, Sisyphus: The Myth bertajuk You’re My Light (Lacrimosa), dan lainnya.

Urban Zakapa

Berita Terkait :

Saksikan Juga