img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Jung Hae In memulai kariernya di di bidang seni peran pada tahun 2014 dengan membintangi drama Bridge of the Century sebagai pemeran pendukung. Berkat kemampuan aktingnya, aktor berusia 33 tahun ini memperoleh sejumlah penghargaan bergengsi seperti Most Popular Actor di BaekSang Arts Awards ke-54 tahun 2018, Best Actor di MBC Drama Awards 2019, Best New Actor di Daejoon Film Awards ke-56 tahun 2020, dan lainnya.

Saat ini, Jung Hae In tengah mengerjakan proyek drama bersama Jisoo BLACKPINK bertahuk Snowdrop yang dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun ini. Sambil menunggu drama terbarunya, berikut IntipSeleb rangkum drama-drama Jung Hae In yang bisa ditonton untuk mengisi waktu luang.

While You Were Sleeping (2017)

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Nam Hong Joo (Suzy) memiliki kemampuan melihat masa depan lewat mimpinya. Suatu ketika, ada seorang pria bernama Jung Jae Chan (Lee Jong Suk) yang bekerja sebagai jaksa dan menjadi tetangga barunya. Jung Jae Chan bermimpi jika Nam Hong Joo mengalamai kecelakaan yang menewaskan dia dan ibunya. Karena hal ini, Nam Hong Joo jadi dekat dengan Jung Jae Chan.

Di drama ini, Jung Hae In menjadi second lead dengan berperan sebagai Han Woo Tak. Dia adalah seorang polisi yang menaruh hati kepada Nam Hong Joo. Meski perasaannya tak terbalaskan, Han Woo Tak tetap berusaha melindungi serta memberikan perhatian kepada Nam Hong Joo dengan setulus hati. 

Something In The Rain (2018)

Topik Terkait