X

IntipSeleb – Kim Kyung Nam akan bergabung dengan Ahn Eun Jin dan Joy Red Velvet dalam drama JTBC yang bertajuk Just One Person. Pasalnya, drama JTBC ini telah berhasil merampungkan tokoh pemeran utama dan siap melakukan pembacaan naskah dan proses syuting. 

Hal tersebut telah dikonfirmasi oleh agensi Kim Kyung Nam JR Entertainment dalam pernyataan tertulis kepada seluruh media. 

“Aktor Kim Kyung Nam, yang membuat langkah dalam karirnya saat ia mencapai transformasi baru dengan setiap peran, telah secara resmi memutuskan drama baru JTBC Just One Person untuk drama berikutnya" ungkap manajemen JR Entertainment yang dikutip oleh Intipseleb melalui Naver pada 2 Agustus 2021. 

Nah, untuk tahu informasi lengkap seputar ketiga karakter tokoh utama dalam drama Just One Person, simak ulasannya berikut ini. 

Sinopsis drama Just One Person 

img_title
Foto : Berbagai Sumber

Just One Person adalah drama romansa emosional tentang tiga wanita yang mengalami sakit parah yang bertemu di rumah sakit. Mereka memutuskan bahwa sebelum mereka mati, mereka ingin mengalahkan satu orang jahat sebelum mereka pergi, tetapi dalam upaya mereka untuk menjatuhkan “hanya satu orang”, mereka akhirnya bertemu dengan orang yang paling berharga dalam hidup mereka.

Berita Terkait :

Saksikan Juga