X

IntipSeleb – Kwon Mina eks AOA muncul di laman YouTube JumJumTV untuk menceritakan pengalaman bullying yang terjadi kepadanya. Wanita berusia 28 tahun ini mengungkapkan bagaimana perlakuan salah satu anggota AOA kepadanya.

Selain itu, Kwon Mina eks AOA juga membahas pertemanannya dengan mendiang Sulli dan mengaku kerap merindukannya. Seperti apa pernyataan lengkap Kwon Mina eks AOA? Simak selengkapnya melalui ulasan berikut.

Kwon Mina Eks AOA Ungkap Perlakuan Jimin Kepadanya

img_title
Foto : Berbagai Sumber

Dalam program acara Blessed Show yang tayang di YouTube JumJumTV pada Rabu, 1 September 2021, Kwon Mina membagikan pengalaman tidak menyenangkannya tentang bullying. Ia mengaku telah diganggu lebih dari 10 tahun oleh Jimin eks AOA. 

“Selama 10 tahun, aku terus-menerus diganggu oleh satu orang itu. Dia akan berkata ‘mengapa wajah dan tubuhmu seperti bajingan?,” tutur Kwon Mina eks AOA, melansir dari Allkpop, Kamis, 2 September 2021.

Wanita yang kerap disapa Mina itu juga mengungkapkan jika dia tidak hanya mendapatkan pelecehan verbal dari Jimin eks AOA, namun juga pelecehan fisik, “Dia akan meninjuku, tapi kemudian dia akan mengatakan dia memukulku karena aku berada di depan. Jadi apa yang bisa aku katakan untuk itu?,” ujar Kwon Mina eks AOA.

Berita Terkait :

Saksikan Juga