img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Tahun 2021 ini, akan menjadi hiburan istimewa bagi pecinta drama Korea, karena 3 aktor hallyu (Korean Wave) resmi comeback drama. Ketiga aktor tersebut adalah Lee Jong Suk, Lee Min Ho, dan Kim Soo Hyun

Diketahui, dari awal tahun 2021 ketiga aktor hallyu tersebut telah menandatangani kontrak dan tengah dalam persiapan drama. Nah, untuk tahu informasi lebih lanjut, simak ulasannya di bawah ini. 

Lee Jong Suk 

Instagram/@amanproject2018
Foto : Instagram/@amanproject2018

Baru-baru ini, Lee Jong Suk telah menerima tawaran untuk membintangi drama yang bertajuk Big Mouth. Awalnya, drama Big Mouth ini telah ditawari di awal tahun 2021 bersama YoonA SNSD. Namun pada awal September Lee Jong Suk dan YoonA akhirnya bersedia dan telah mengkonfirmasi secara resmi akan menjadi tokoh utama dalam drama Big Mouth

Kecenya, drama Big Mouth yang akan ditayangkan di stasiun televisi tvN ini, akan menempatkan Lee Jong Suk sebagai suami YoonA SNSD. Lebih jelasnya, Lee Jong Suk akan memerankan tokoh pengacara bermulut besar dengan keberhasilan kasus 10%, sedangkan YoonA SNSD memainkan tokoh seorang perawat dan berusaha membersihkan nama baik suaminya.

Jika Big Mouth resmi tayang tahun ini, drama ini akan menjadi drama comeback Lee Jong Suk setelah keluar dari wajib militer. Sebelumnya, Lee Jong Suk juga tengah mempersiapkan film layar lebar, bersama Kim Rae Won.

Topik Terkait