img_title
Foto : Lotteent.movie/instagram

IntipSeleb – Film asal Korea bertajuk Miracle akan segera tayang pada 15 September 2021 mendatang. Berkisah tentang seorang anak muda yang berambisi ingin membuat tempat pemberhentian kereta di desanya, agar mempermudah mobilitas masyarakat sekitar. 

Selain itu, film Miracle mengambil latar waktu tahun 1980-an, dan juga diperankan oleh Yoona SNSD hingga Park Jung Min yang memainkan karakter pelajar pada tahun tersebut. Seperti apa peran mereka di film Miracle? Kenalan yuk melalui ulasan berikut.

Park Jung Min

lotteent.movie/instagram
Foto : lotteent.movie/instagram

Di film Miracle, Park Jung Min berperan sebagai Jun Kyung. Dia adalah murid sekolah menengah yang pandai dalam mata pelajaran matematika. Jun Kyung memiliki impian untuk membuat stasiun kereta di desanya yaitu Provinsi Gyeongsang Utara agar mempermudah transportasi masyarakat sekitar.

Bersama temannya, Jun Kyung disarankan untuk mengukuti olimpiade matematika agar bisa mengirim surat kepada presiden dan mewujudkan imipiannyan tersebut. 

Park Jung Min memulai debutnya di dunia seni peran sejak 2011 dengan membintangi film Bleak Night. Dia mendapatkan penghargaan sebagai Best Supporting Actor di BaekSang Arts Awards ke-57 tahun 2021 berkat perannya di film Deliver Us From Evil. Selain itu, Park Jung Min juga kian populer setelah berperan di deretan drama seperti You’re All Surrounded, Reply 1988, dan lainnya. 

Topik Terkait