img_title
Foto : Showchampion1/twitter

IntipSeleb – Beberapa waktu lalu, dikabarkan bahwa lima anggota ENHYPEN telah terinfeksi COVID-19. Kelima anggota itu adalah Jungwo, Heeseung, Jay, Jake, dan Sunghoon. Sejak mengalami gejala batuk dan demam, mereka akhirnya melakukan test PCR dan hasilnya positif. 

Hingga saat ini, kelima anggota ENYHPEN tersebut tengah melakukan karantina mandiri dan tengah menjalani proses pengobatan berdasarkan anjuran pemerintah. Proses penyembuhan ini, ditangani langsung oleh agensi yang menaungi ENHYPEN yakni Belift Lab. 

Sialnya, saat kelima anggota terkonfirmasi positif, seluruh kegiatan akhirnya dibatalkan dan beberapa melakukan penjadwalan ulang. Acara ENHYPEN yang saat ini batal tampil adalah di acara KCON:TACT HI 5. Simak ulasannya di bawah ini, untuk informasi selengkapnya. 

Tentang KCON:TACT HI 5

Instagram/enhypen
Foto : Instagram/enhypen

KCON adalah salah satu festival musik terbesar di industri hiburan Korea, yang dikhususkan untuk para idol dan grup KPop. Selain menampilkan berbau KPop, acara ini juga memperkenalkan budaya Korea dan memfasilitasi meet and greet dari idol KPop. Gokilnya, di acara ini para fans KPop akan diberikan kesempatan untuk bisa berkomunikasi secara langsung.

Setelah pandemi, KCON:TACT telah mengusungkan tampilannya dalam format virtual, karena harus melakukan protokol kesehatan yakni pembatasan kerumunan dan pemberhentian konser secara langsung untuk sementara. Acara ini, akan berlangsung dari 18- 26 September 2021.

Topik Terkait