img_title
Foto : Content Global Artist Company

IntipSeleb – Pada Juli 2021 lalu, Park Seo Joon dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk turut berpartisipasi mengambil peran dalam proyek film terbaru Marvel Cinematic Universe. Terdengar isu jika bintang drama Itaewon Class itu akan membintangi film The Marvel, yaitu sekuel dari Captain Marvel.

Dan pada hari ini, Jumat, 3 September 2021, Park Seo Joon dikabarkan pergi ke luar Korea untuk untuk syuting film terbaru Marvel Cinematic Universe. Lantas, benarkah Park Seo Joon akan memerankan salah satu karakter di film The Marvel? Simak yuk pernyataan resminya melalui ulasan di bawah ini.

Park Seo Joon Dikabarkan Bintangi Film Terbaru Marvel Cinematic Universe

bn_sj2013/instagram
Foto : bn_sj2013/instagram

Hari ini, Jumat, 3 September 2021, beredar kabar jika Park Seo Joon pergi ke luar Korea yaitu ke Los Angeles untuk melaksanakan syuting film The Marvel. Menanggapi kabar tersebut, Awesome Entertainment buka suara terkait kabar bergabungnya sang aktor asuhan di Marvel Cinematic Universe.

Memang benar Park Seo Joo berangkat ke Los Angeles sore ini setelah dikonfirmasi castingnya di film terbaru Marvel Studios. Pertama, kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada kalian yang telah menunjukkan minat besar pada tantangan baru Park Seo Joon,” tulis pernyataan Awesome Entertainment, dilansir dari Allkpop, Jumat, 3 September 2021.

Lebih lanjut, pihak Awesome Entertainment menuturkan belum bisa memberikan lebih lengkap mengenai proyek film terbaru Park Seo Joon dan Marvel Cinematic Universe, serta meminta para penggemar menunggu kabar lebih lanjut mengenai hal tersebut.

Topik Terkait