X

IntipSeleb –  Pada tanggal 2 September, drama terbaru JTBC yang bertajuk Lost telah mengadakan konferensi pers online dengan pemeran utamanya yakni Jeon Do Yeon, Ryu Jun Yeol, dan sutradara Heo Jin Ho.

Dalam konferensi pers ini, para pemeran utama Lost dan sutradara membeberkan beberapa hal tentang drama Lost yang beberapa hari mendatang akan resmi tayang. Nah, untuk tahu informasi selengkapnya, simak ulasan berikut ini. 

Tentang drama Lost dan alasan Jeon Do Yeon mau digaet menjadi pemeran utama bersama Ryu Jun Yeol

img_title
Foto : Dok. JTBC

Lost atau sebelumnya juga dikenal dengan judul Human Disqualification adalah drama tentang kisah orang-orang biasa yang menyadari bahwa mereka belum menjadi apapun sepanjang hidup mereka dan mencoba yang terbaik untuk menjadi sorotan.

Jeon Do Yeon berperan sebagai Boo Jung, seorang penulis bayangan berusia 40-an yang merasa tersesat dan seolah-olah dia tidak berarti apa-apa. Ryu Jun Yeol berperan sebagai Kang Jae, seorang pria yang menjalankan layanan di mana tujuannya hanya menjadi kaya raya. 

Drama yang disutradarai oleh He Jin Ho ini, secara spesifik menjelaskan tentang kehilangan dan bekas luka yang menumpuk ketika seseorang merasa bahwa mereka tidak memenuhi kualifikasi yang didefinisikan sebagai manusia.

Berita Terkait :

Saksikan Juga