img_title
Foto : Dok. tvN Drama

IntipSeleb – Sebelum episode 3 dari drama Hometown Cha-Cha-Cha ditampilkan pada 4 September, tvN kembali menggoda penonton dengan menampilkan potongan adegan dan teaser singkat dari episode 3.

Di potongan adegan ini, memperlihatkan hubungan karakter Kim Seon Ho (sebagai Hong Doo Shik) dan Shin Min Ah (Yoon Hye Jin) mengalami kemajuan. Nah, untuk temukan cerita singkat dari episode 3 ini, simak ulasan berikut ini. 

Episode sebelumnya

tvndrama.official/instagram
Foto : tvndrama.official/instagram

Akhir episode 1 membuka peluang bagi Yoon Hye Jin dan Hong Doo Shik untuk lebih jauh saling mengenal. Hubungan mereka akan menjadi dekat, ketika Hong Doo Shik yang sebagai agen real estate akan membantu Yoon Hye Jin menemukan sebuah rumah untuk klinik gigi.

Namun, di episode 2 menampilkan hubungan Yoon Hye Jin dan Hong Doo Shik sedikit canggung, akibat kesalahan tak disengaja yang dilakukan Yoon Hye Jin saat acara pesta di desa Gongjin. Meski demikian, Hong Doo Shik yang memilki karakter yang baik dan suka menyelesaikan masalah, akhirnya membuka jalan untuk Yoon Hye Jin supaya kembali diterima oleh masyarakat Gongjin.

Pertama, Hong Doo Shik memperingatkan dengan tegas kepada Yoon Hye Jin, bahwa setiap jalan kehidupan orang lain itu berbeda-beda, meski melakukan proses yang pahit, bisa saja di akhir tetap menemukan jurang. Kedua, Hong Doo Shik akhirnya mengajak Yoon Hye Jin ke rapat desa, di mana pada akhirnya membelikan konsumsi dengan uang Yoon Hye Jin sendiri. 

Topik Terkait