X

IntipSeleb – Joy Red Velvet tengah merayakan hari ulang tahunnya yang ke-25 tahun (26 tahun menurut perhitungan umur Korea) pada hari ini, Jumat, 3 September 2021.

Melalui platform media sosial Twitter, para penggemar Joy Red Velvet menaikkan tagar #HelloItsJoyDay untuk menyambut hari spesial sang idol yang baru saja dikonfirmasi akan memerankan drama terbaru tersebut. Simak fakta terbaru dari Joy Red Velvet di bawah ini, scoll yuk! (bbi)

Joy memiliki nama asli Park Sooyoung, dan lahir pada 3 Septemer 1996. Diketahui, nama Joy diberikan oleh salah seorang pelatih saat dia masih menjalani trainee di SM Entertainment. Nama joy diambil dari kata bahasa Inggris Joyful, yang artinya gembira.

img_title
Foto : _imyour_joy/instagram

Saat masa trainee dulu, Joy Red Velvet dikenal dengan kepribadan yang menarik dan ceria, sehingga nama Joy diberikan untuknya sebagai harapan agar selalu membawa keceriaan untuk orang-orang disekitarnya.

img_title
Foto : _imyour_joy/instagram

Pada 31 Mei lalu, Joy Red Velvet merilis album spesial solo pedananya yang bertajuk Hello. Album spesial solo Joy Red Velvet memuat enam lagu remake dari era 1990 hingga 2000-an, diantaranya Hello sebagai lagu utama milik Park Hye Kyung, lalu ada Je T’aime milik Hey, Day By Day milik As One, If Only feat. Paul Kim milik Sung Si Kyung, Happy Birthday to You milik Kwon Ji Won, dan Be There For You milik TOY.

Berita Terkait :

Saksikan Juga